slide to unlock

Seorang Janda Babak Belur Karena Terpedaya Lewat Facebook

DAMPAK buruk jejaring sosial dirasakan Leni Marliani, 35. Janda cantik beranak satu itu mengaku kerap dihajar hingga babak belur oleh mantan pacarnya Wahyu, 22. Pria yang dikenalnya lewat Facebook itu akhirnya dilaporkan ke Polsektro Jatinegara, Rabu (12/10).


“Setiap ketemu, saya selalu dipukuli,” katanya kepada petugas yang memeriksanya. Leni yang berprofesi sales produk biskuit dan minuman kemasan itu menduga, tersangka yang kini masih dicari polisi itu sakit hati dan cemburu. Lantaran dia memutus cinta tersangka dan belakangan dekat dengan pria lain.

Seperti dilansir oleh jpnn.com , Salah satu penganiayaan yang dilakukan Wahyu berlangsung di Terminal Kampung Melayu, Jatinegara. Kala itu Leni ingin bertemu dengan pacarnya yang baru, bernama Andi ,25, yang bekerja sebagai sopir angkot M 01 jurusan Kampung Melayu-Senen di Terminal Kampung Melayu.

Namun dia tak mengira bakal bertemu dengan Wahyu mantan pacarnya yang sehari-hari sebagai pengamen jalanan. Wahyu pun langsung menarik tangan Leni secara paksa dan mengambil dompet yang berisi uang sebesar Rp 300 ribu.

Kemudian, tersangka menarik tangan korban dari Terminal Kampung Melayu menuju rumahnya di Jalan Wedana 1. Di lokasi itulah Leni dihajar, kepalanya ditonjok dan kaki kanannya ditendang.

Leni mengaku perkenalannya dengan tersangka berawal dari jejaring sosial Facebook. Dia tidak menyangka jika Wahyu berprofesi sebagai pengamen jalanan dan bersifat temperamental.

Korban mengaku terperdaya dengan rayuan serta foto Wahyu yang dinilai bertampang lumayan ganteng di Facebook. Bahkan di dunia maya itu korban rela menerima cinta Wahyu
sumber : jpnn.com
 
MIMPI BANGET © 2011 Templates | uzanc