slide to unlock

Daniel Craig, James Bond Berjenggot Pertama

Daniel Craig, James Bond Berjenggot PertamaPernah lihat James Bond berjenggot? Pastinya tak pernah! Tapi tunggu sampai film sekuelnya dirilis, karena Daniel Craig akan menjadi agen 007 pertama yang tampil dengan jenggot yang menghiasi wajahnya!
Untuk film terbaru James Bond SKYFALL, Daniel sudah diperintahkan untuk menyimpan rapat-rapat alat cukurnya. Pasalnya, James Bond teranyar ini akan ditampilkan dengan jenggot.

James Bond lain memang pernah terlihat berjenggot, seperti Pierce Brosnan dalam DIE ANOTHER DAY. Namun mungkin tak masuk hitungan, karena saat itu jenggot ini dipakai untuk menunjukkan kehidupannya yang tak terurus saat menjadi tahanan.

Dan tak hanya penampilan sang agen flamboyan ini yang akan berubah. The Sun mengabarkan bahwa budget untuk film James Bond terbaru ini akan dipotong habis-habisan.

"Mereka sudah menimbang ulang. Produksi dan lokasi syuting yang terlalu mewah sudah dihapuskan. Para pemain dan kru yang akan bepergian ke luar negeri pun akan dikurangi," ujar seorang sumber pada media ini.

Walau budget dipotong, tak berarti kualitas film ini juga akan menurun. Sang sumber juga sempat menyatakan bahwa dalam film terbaru ini, adegan pertarungan tangan kosong akan dikurangi, dan digantikan dengan berbagai adegan ledakan yang fantastis.
sumber : kapanlagi.com
 
MIMPI BANGET © 2011 Templates | uzanc