slide to unlock

Label BBX Akan Membawa Masalah Kepada Blackberry Sebagai Sistem Operasi Terbaru RIM

Belum sempat RIM menginstal BBX sebagai sistem operasi terbaru untuk BlackBerry-nya, label tersebut sudah membawa masalah. Sebuah perusahaan di Mexico, Abuquerque-based Basis International, mengklaim bahwa BBX adalah trademark yang telah digunakan pada ribuan produk miliknya.

Basis telah melayangkan peringatan kepada RIM untuk menghentikan penggunaan label BBX hingga 31 Oktober 2011. Menurut perusahaan tersebut, jika RIM tidak mengindahkan peringatannya, maka perkara ini akan dibawa ke meja hukum.

RIM memang telah mengumumkan akan menggunakan platform BBX sebagai sistem operasi terbaru Blackberry awal minggu ini untuk menyaingi smartphone besutan Apple dan Android dari Google yang kian merajalela.

Perkara ini menambah panjang deretan masalah yang dihadapi RIM bulan Oktober 2011. Sebelumnya, pengguna RIM sangat kecewa karena layanan BlackBerry mengalami gangguan selama 3 hari mulai tanggal 10 hingga 12 Oktober 2011 yang berakibat pada penyelidikan dari beberapa badan hukum di AS atas kemungkinan konsumen untuk menuntut RIM.
sumber : pasardana.com
 
MIMPI BANGET © 2011 Templates | uzanc