slide to unlock

Justin Bieber Lelang Motor Roda Tiga untuk Kegiatan Amal

Siapa tidak kenal Justin Bieber, seorang penyanyi Pop dan R&B muda asal Kanada. Setiap gerak-geriknya baik di atas maupun diluar panggung selalu menjadi pemberitaan yang menarik.

Salah satunya adalah yang baru-baru ini dilakukannya. Apakah itu? Ya, pemuda kelahiran Stratford, Ontario, Kanada, 1 Maret 1994 silam itu melelang sebuah sepeda motor roda tiga yaitu Campagna T-Rex.

Seperti dilansir clutchandchrome, dana yang terkumpul dari hasil peleangan motor kastem berkelir ungu tersebut untuk akan didonasikan kepada The Rob Dyrdek Foundation serta untuk membantu pembangunan taman skateboard.

Motor roda tiga bertuliskan “JB” dikap mesinnya itu diharapkan laku 50 ribu dollar AS atau setara dengan Rp442 juta.

Motor ini berdiri diatas sasis tubular. Dimensi motor ini memiliki panjang 3.500 mm, lebar 1.981 mm dan tinggi 1.067 mm, dengan wheelbase 2.286 mm serta bobot 472 kg.

Bagaimana dengan jantung pacunya? Motor ini dipersenjatai mesin 1.400 cc segaris 4 silinder lansiran Kawasaki. Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 197 hp dan torsi 113 lb-ft yang disandingkan dengan transmisi enam percepatan Sequential.
sumber : funponsel.org
 
MIMPI BANGET © 2011 Templates | uzanc