slide to unlock

Upss, Robert Pattinson Mengaku Sudah Menikah

Pemeran tokoh Edward Cullen dalam sekuel TWILIGHT benar-benar yakin bahwa secara teknis dirinya telah menikah. Robert Pattinson pun menjelaskan bahwa wanita yang dia nikahi tak lain adalah Kristen Stewart, lawan main sekaligus kekasihnya dalam sekuel TWILIGHT.


Ternyata, hal yang dikemukakan Robert tersebut cukup beralasan. Pasalnya, dalam adegan pernikahan yang dilakoninya dalam film THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN - PART I, sutradara benar-benar menyewa seorang pendeta asli untuk menikahkan tokoh Edward dengan tokoh Bella yang diperankan oleh Kristen Stewart.


"Adegan pernikahan itu benar-benar unik karena kami menggunakan pendeta sungguhan. Jadi secara teknis kami sudah menikah karena kami sudah melakukan sesuai tata cara pernikahan sesungguhnya. Jadi walaupun kami tidak punya surat nikah, tapi aku yakin bahwa kami sudah sah secara agama," canda Robert pada penggemar, sebagaimana dilansir dari contactmusic.


Hubungan asmara antara keduanya memang telah tercium media sejak keduanya sama-sama membintangi film TWILIGHT. Setelah sekian lama rumor tersebar, akhirnya Kristen Stewart pun mengakui bahwa di antara mereka memang ada hubungan khusus.

"Segala hal tentangku itu gampang dicari. Maksudku (hubungan kami) itu sudah jelas!" demikian pernyataan yang pernah diungkapkan Kristen
sumber : www.kapanlagi.com
 
MIMPI BANGET © 2011 Templates | uzanc