slide to unlock

Ini Alasan Mengapa Tiket Konser SM*SH Dijual Mahal

smash-gie----UNTUK sebuah mini konser, boleh jadi konser "SM*SH Untukmu Indonesia" adalah yang termahal.

Intuisi Management, selaku panitia penyelenggara mini konser boyband SM*SH memaklumi kondisi tersebut.

"Karena ini (harga tiket konser) juga sesuai dengan prestasi SM*SH sebagai ikon anak muda," jawab Fairly Primarini, promotor Intuisi Management, yang ditemui saat jumpa pers di Mutiara Bank, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (27/10).

Harga tiket yang dibanderol sebesar Rp150 ribu (tribun), R 250 ribu (kelas 1) dan Rp500 ribu (VIP) untuk mini konser SM*SH nyaris setara dengan harga tiket konser musisi asing yang berkunjung ke Indonesia.

"Kita sudah melakukan riset untuk masalah harga, nantinya juga hasil penjualan tiket mini konser SM*SH akan digunakan untuk membantu para veteran perang di hari Sumpah Pemuda," tambah dia.

Sementara itu, ketujuh personel SM*SH yang terdiri dari Rangga, Morgan, Bisma, Rafael, Dicky, Reza dan Ilham ini justru melihat mahalnya tiket mini konser mereka sebagai hal yang positif.

"Kalau anak-anak muda pada bisa beli tiket konser untuk musisi luar dengan mahal, kenapa untuk musisi lokal enggak. Lagipula, ini kan bagian dari usaha kita merayakan hari Sumpah Pemuda," ungkap Rangga.
sumber : tabloidbintang.com
 
MIMPI BANGET © 2011 Templates | uzanc