slide to unlock

Golkar Tipu Ibu-Ibu Pengajian, Demi Meramaikan HUT Golkar Di Senayan

HUT ke-47 Partai Golkar berakhir pukul 21.00 WIB. Namun, sebelum acara berakhir, simpatisan Partai Golkar sudah berhamburan keluar dari Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Naimah, seorang ibu yang berasal dari Ciledug yang turut hadir dalam acara tersebut mengaku tertipu. Pasalnya, ia bersama rombongan ibu-ibu pengajian hadir ke Senayan karena diundang untuk menghadiri Tabligh Akbar, tapi begitu sampai di sana ternyata ia diminta meramaikan HUT Partai Golkar.

" Saya datang ke sini untuk menghadiri tabligh akabar, tapi kenapa yang ada malah HUT Golkar," katanya.

Selain itu, rombongan ibu-ibu pengajian tersebut juga dihalang-halangi petugas ketika hendak meninggalkan tempat acara. Menurut Naimah, tak hanya rombongannya saja yang merasa tertipu, banyak juga jamaah pengajian lain dari daerah Jabotabek yang diundang dengan mengatasnamakan Tabligh Akbar.

Berbeda dengan Naimah, Dewi, seorang simpatisan dari Bekasi mengaku tak bisa mengikuti acara hingga tuntas karena lokasi rumah yang jauh sehingga harus segera pulang.

"Rumah saya jauh mas. Jadi tidak bisa ikut acara sampai habis," ujar Dewi, Sabtu (29/10/2011).

Senada dengan Dewi, simpatisan dari Subang, Gunawan pun mengatakan hal yang sama. "Acaranya sih belum selesai mas, masih ada kok yang di dalam," cetusnya.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie berpidato. Ical, panggilan akrabnya menyatakan bahwa saat ini padi sudah menguning dan siap dipanen tahun 2014.

Terpantau, hampir ribuan simpatisan sudah keluar dari GBK pukul 19.30 malam. Pada pukul 20.00 malam hampir semua simpatisan keluar dari GBK. Menurut keterangan seorang panitia, acara seharusnya masih berlangsung sampai pukul 21.00.
sumber : rimanews.com
 
MIMPI BANGET © 2011 Templates | uzanc