slide to unlock

Ted Williams, Gelandangan Yang Kaya Gara-Gara Youtube


Jika Tuhan sudah mengulurkan tangannya, maka tanpa diduga-duga Anda akan kaya raya setara milyarder. Itulah yang dialami Ted Williams seorang tunawisma yang selama ini menjadi pengemis untuk bisa bertahan hidup.

Dialah orang miskin dengan suara emas. Selama bertahun-tahun, tunawisma Ted Williams untuk bertahan hidup terpaksa mengemis di pinggir jalan di Columbus, Ohio.

Tetapi sekarang pecandu alkohol itu berubah hidupnya setelah tertangkap kamera seseirang dan ditampilkan di Youtube. Suaranya adalah aset tak ternilai harganya.

Seperti dilansir dailymail, ia sekarang menjadi bintang yang dikepung dengan tawaran pekerjaan setelah rekaman suaranya menyebar seperti api di seluruh web. Dalam klip berdurasi 90 detik yang direkam oleh juru kamera dari Columbus Dispatch, mantan radio penyiar Ted Williams terlihat meminta bantuan di persimpangan I71 di Houston Street di Columbus.


Dia memegang tanda tulisan tangan yang berbunyi: "Aku punya karunia Allah tertentu suara. Saya adalah mantan penyiar radio yang telah jatuh pada masa-masa sulit. Silahkan! Setiap bantuan akan bersyukur dihargai. Terima kasih dan Tuhan memberkati Anda. Happy Holidays. "

Williams tua, mengenakan jaket lusuh dan dengan rambut yang acak-acakan, ia menampilkan serangkaian gaya sulih suara merdu jingle radio disampaikan melalui gigi bengkok. Ia bercerita bahwa ia adalah mantan penyiar radio.

"Ketika saya berusia 14 saya mendengarkan salah satu penyiar radio lokal kita. Aku mengunjunginya untuk bertemu orang itu, dan ia tampak tidak seperti apa yang aku terdengar , "kata Williams, yang lahir di Brooklyn, New York.

"Jadi saya berkata kepadanya tentang itu dan dia berkata," Dengar, radio didefinisikan sebagai teater pikiran ".

"Jadi saya berkata pada diri sendiri" Hei, aku tidak bisa menjadi aktor atau kepribadian yang on-air "tapi suara hanya dikembangkan selama bertahun-tahun.

Lalu ia mempelajari bagaimana cara memperbaiki suara. Selama dua tahun ia terus menerus belajar dan berharap ada orang yang menawarkan pekerjaan sebagai sulih suara di televisi atau radio "Hei, aku butuh sulih suara" atau sesuatu.

Akhirnya harapan itu datang. video Chenowith's mendapatkan popularitas setelah link ke sana telah diposting di situs Microblogging Twitter oleh stasiun radio olahraga 1310 Radio.

Sekarang Williams telah menerima tawaran pekerjaan dari orang seperti MTV, NFL dan ESPN. "Bos saya berkata kepada saya:" Jika Anda tidak mendapatkan dia dipekerjakan, kau dipecat "," kata Kevin McLoughlin, direktur film pasca-produksi untuk National Football League. "Saya tidak bisa membuat jaminan, tapi saya ingin membuatnya beberapa pekerjaan."

Cleveland Cavaliers yang siap untuk menawarkan Mr Williams pekerjaan sebagai penyiar stadion. Juru bicara klub Tad pengomel mengatakan rincian sedang diselesaikan untuk membuat Bapak Williams penawaran sesegera mungkin.


Williams telah muncul sebagai tamu di stasiun radio lokal WNCI (97,9 FM) dan direktur stasiun, Tony Florentino, mengatakan mereka telah menerjunkan pertanyaan dari ESPN dan MTV. "Kami berada di tempat dan waktu yang tepat," kata Florentino.

Dia telah muncul untuk wawancara untuk CBS News dari ruang berita WNCI, dengan sangat ceria. Kendati ia kemudian menangis ketika berbicara tentang New York untuk mengunjungi ibunya 92 tahun.

Los Angeles agen Shane Cormier, klien yang telah melakukan uji suara yang bekerja untuk Ford dan Western Union, kata Williams akan mencari seseorang untuk membantunya membuatnya menjadi manusia jutawan dolar .

WBNS saluran TV-TV ingin agar Williams untuk memberikan narasi untuk yang pertama kalinya dalam acara Satu Hari Untuk Akhir telethon Tunawisma pada tanggal 31 Januari, kata Frank Willson, direktur operasi.
sumber : berita2.com
 
MIMPI BANGET © 2011 Templates | uzanc