slide to unlock

Amitabh Chandel, Desainer Asal India Yang Merancang Kemeja Rp863 Juta

Amitabh-Chandel-mengenakan-kemeja-mewah-rancangannya-(dok.Wall-Street-Journal)

RAJA-raja dari dataran India terkenal dengan koleksi busana mewahnya yang terbuat dari benang emas dan dihiasi intan berlian.

Inilah yang menjadi inspirasi Amitabh Chandel, desainer asal India yang merancang koleksi kemeja mahal bertaburkan perhiasan mewah.

Harganya "hanya" 5 juta Rupee alias sekitar Rp 863 juta, cukup untuk membeli sebuah mobil mewah.

Tak hanya terinspirasi dari kemewahan raja-raja jaman dahulu, Amitabh sendiri masih memiliki darah bangsawan dari nenek moyangnya. Sang desainer mengaku merancang kemeja super-mahal ini karena ingin memberi sentuhan glamor dalam busana sehari-hari.

Yang membuat harga kemeja ini selangit adalah bahan dasarnya yang terbuat dari kain sutera terbaik serta kancing-kancingnya terbuat dari berlian yang dilapisi emas.

"Kemeja ini merupakan perpaduan sempurna bagi Anda yang aktif dan glamour. Karena busana kerajaan tidak bisa digunakan di kesempatan sehari-hari, koleksi kemeja ini menambah sentuhan glamour dalam busana kasual", ujar Amitabh seperti dikutip Oddity Central.

Hingga saat ini belum ada satupun konsumen yang memesan kemeja seharga ratusan juta ini, namun Amitabh tetap optimis. Mantan anggota partai kongres ini juga merilis sejumlah koleksi dengan range harga yang lebih murah, dimulai dari 50.000 rupee (sekitar Rp 8 juta) yang cukup laris diborong para sosialita India. Kemeja-kemeja ini merupakan koleksi busana rancangan Amitabh yang pertama kali dilempar ke pasaran.
sumber : tabloidbintang.com
 
MIMPI BANGET © 2011 Templates | uzanc