slide to unlock

5 Merek Laptop Terbaik

1. Apple:



Salah satu merek yang paling dipercaya mungkin Apple. Laptop yang diproduksi oleh Apple dikenal sebagai Mac Book dilengkapi dengan fitur inovatif dan dapat dengan mudah dibedakan dari merek lain. Bahkan Apple telah menjadi sumber inspirasi bagi merek lain. Laptop Apple yang ramping dan elegan ini mudah dibawa karena ringan, Kinerjanya berkecepatan tinggi. Saat ini, tiga varian dari seri tersedia Macbook Pro and MacBook Air. Dibandingkan dengan merek lain laptop Apple tergolong Paling mahal, tapi Kecepatan ,kehandalan dan kekuatan sepadan dengan harganya.

2. Lenovo:


Merek Selanjutnya yang paling dikagumi Yakni Lenovo. Laptop asal Cina ini telah mengambil pasar terbesar dan terlaris di seluruh dunia, Laptop dengan produk inovatif dengan Harga bersaing. Seri Lenovo ThinkPad telah memenangkan beberapa penghargaan. Notebook IdeaPad merupakan keberhasilan penjualan perusahaan. Lenovo sukses terletak pada kemampuannya untuk mengubah kebutuhan pelanggan menjadi produk nyata. Seri ThinkPad notebook telah sangat berhasil karena faktor ini. Jadi jika Anda mencari untuk keandalan, produktivitas, efisiensi, fitur, keamanan dan harga yang miring, Anda bisa mendapatkan semua ini dengan Lenovo.

3. Alienware:


Ini juga merupakan produk yang luar biasa. Jika Anda saat ini menggunakan desktop komputer dan ingin menggantinya dengan sesuatu yang lebih baik maka Alienware M15x mungkin pilihan yang baik. Sistem pencahayaan LED pada laptop ini benar-benar unik. Keyboard juga memiliki backlight (LED) yang memungkinkan pengguna untuk menulis, bahkan jika tidak ada cahaya dalam ruangan. Anda juga dapat memilih berbagai jenis layar.

4. ASUS


Daftar Berikut untuk Laptop Terbaik adalah ASUS Eee series line. Ini adalah sebuah perusahaan Asal Taiwan yang menawarkan laptop inovatif. ASUS Eee sangat populer karena keterjangkauan Harga dan bisa dibilang cukup murah.Model terlaris kedua dari Produk Asus yakni Seri 1018P dan 1016P. Ini adalah model dengan efisiensi energi dengan prosesor Intel Atom N455. Monitor berpenampilan tajam, gambar yang jelas. kekuatan Baterai cukup lama yakni(10 jam). Ini berguna jika Anda bekerja di luar rumah selama berjam-jam. Berat (2,4 pound).

5. Sony:


Ini merek Top 5 Notebook Terbaik, Notebook Buatan Jepang ini cukup terkenal di seluruh dunia , karena telah menjadi pelopor dalam pengenalan beberapa kelas produk di masa lalu. Sony selalu terkenal untuk produk-produk berkualitas tinggi. Semua produk-nya dikenal umum baik itu dari desain fitur dan fungsionalitas. Merek satu ini menunjukkan kekuatan dan Kehandalan, dan konsumen di seluruh dunia telah membuktikan hal itu. Sony meluncurkan portabel dengan nama laptop Vaio dengan berbagai seri. Beberapa model terlaris adalah seri W, seri TT, seri Z dan SR dan sebagainya
sumber : seablue38.blogspot.com
 
MIMPI BANGET © 2011 Templates | uzanc