slide to unlock

Inilah Replika Gaun Pengantin Film Twilight Seharga Rp 7 Juta

Replika Gaun Pengantin 'TWILIGHT' Dijual Rp7 Juta!

Demam film TWILIGHT sepertinya dimanfaatkan banyak pihak untuk berbagai tujuan komersil. Salah satu contohnya adalah penjualan replika gaun pengantin yang dikenakan oleh Kristen Stewart dalam adegan pernikahannya dengan Robert Pattinson.

Disebutkan oleh Aceshowbiz, walaupun hanya replika yang dibuat dari bahan yang berbeda dengan aslinya, harga yang dipatok untuk gaun putih lengan panjang tersebut cukup fantastis. Satu setel gaun dilabeli dengan harga $799, atau kurang lebih Rp7 juta menurut kurs Rabu (23/11).


Carolina Herera, selaku desainer yang merancang gaun ini, sekaligus mempunyai hak jual replikanya, menyatakan telah berdiskusi dengan Stephenie Meyer, selalu penulis cerita TWILIGHT. Dia merasa sangat terinspirasi oleh pendeskripsian penulis tersebut tentang pernikahan, sehingga bermaksud mengabadikannya dalam karya.

"Aku dipanggil oleh Stephenie Meyer, dan kami telah bicara banyak, aku sangat terinspirasi dengan buku deskripsinya tentang pernikahan. Aku kira Stewart dulu juga sangat terkesan ketika mencoba gaun yang akan dikenakannya saat syuting. Dia merasa bahwa gaun itu sangat tepat. Aktris tersebut juga kehilangan kata untuk mendeskripsikan gaun itu, dan mengungkapkan bahwa dirinya merasa jadi pusat perhatian," ungkap Carolina.

Walaupun harganya sudah selangit, namun Carolina mengaku telah mengubah bahan gaun tersebut untuk mengurangi harganya. Kain sutra yang digunakan untuk gaun dalam film TWILIGHT diganti dengan kain satin dengan warna sama. Selain itu ada beberapa bahan lain yang juga diganti dengan yang lebih murah. Wah! Tak terbayang, berapa harga gaun aslinya?
sumber : kapanlagi.com
 
MIMPI BANGET © 2011 Templates | uzanc