slide to unlock

5 Aturan Sebelum Membeli Jeans

Denim Tips : 5 Aturan Sebelum Membeli Jeans

Satu jeans yang tepat dan pas terlihat di badan akan selalu membuat Anda tampil gaya dan effortlessly stylish. Mark Giuffre, Brand Manager Diesel Australia, memberikan 5 tips penting yang harus diperhatikan ketika membeli jeans yang tepat.

  1. Cari bahan denim yang berkualitas. Rasakan dengan seksama tekstur bahannya, jika terlalu stretch itu berarti lama kelamaan jeans Anda bisa memudar warnanya dan ukurannya pun akan melar. Biasanya brand denim premium lebih terpercaya dalam menyediakan bahan yang berkualitas.
  2. Periksa ukuran pinggang celana jeans tersebut. Cobalah pakai jeans tersebut sebelum membeli, duduk dan lihatlah apakah ada celah antara ban pinggang dengan badan Anda. Jika terdapat celah, berarti celana jeans tersebut tidak bagus atau tidak pas untuk Anda.
  3. Perhatikan garis lurus pada celana. Jika terdapat garis lurus dan simetris yang tak kasat mata pada sepasang celana jeans itu menunjukkan bahwa mereka dibuat dengan sempurna, dan tentunya akan terlihat lebih pas di badan. Hindari garis yang terlihat miring atau asimetris.
  4. Potongan skinny selalu lebih bagus. Mark merekomendasikan skinny dan slim fit jeans karena dua model celana jeans ini akan memberikan efek kaki terlihat lebih jenjang dan kurus. Namun jika Anda memilih model dengan potongan slouchy (tanpa bentuk), maka sebaiknya perhatikan atasan yang dikenakan agar tidak kehilangan efek glamor.
  5. Untuk kesan yang lebih berisi, pilih potongan yang lebih tinggi di pinggang. Jangan takut Anda terlihat jelek, karena jika jeans tersebut dibuat dengan baik, potongan tinggi justru akan mempertegas bentuk bokong dan memberikan lekukan indah pada tubuh Anda. (pfa)

"A perfect pair of jeans is like a second skin that never fails to make you look and feel great"
sumber : lovelytoday.com
 
MIMPI BANGET © 2011 Templates | uzanc