slide to unlock

6 Tipe Blackberry Paling Populer Di Indonesia

BlackBerry adalah perangkat selular yang memiliki kemampuan layanan push e-mail, telepon, sms, menjelajah internet, messenger (Blackberry Messenger/BBM), dan berbagai kemampuan nirkabel lainnya. Penggunaan gadget canggih ini begitu fenomenal belakangan ini, sampai menjadi suatu kebutuhan untuk fashion.

BlackBerry pertama kali diperkenalkan pada tahun 1999 oleh perusahaan Kanada, Research In Motion (RIM). Kemampuannya menyampaikan informasi melalui jaringan data nirkabel dari layanan perusahaan telepon genggam hingga mengejutkan dunia.

Berikut Adalah 6 Tipe Blackberry Paling Populer 2011 Versi Mimpibanget

1. Blackberry Bold 9900 / Dakota
Blackberry Dakota ini merupakan tipe terbaru dari seri Bold sebelumnya. Blackberry dakota sudah mempergunakan BB OS 7. Yang menarik dari Blackberry dakota ini ialah dia juga memiliki layar Touch screen jadi kita bisa melakukan navigasi dengan dua cara. Bisa dengan layar sentuh atau dengan Keypad Qwerty khas BB.

2. Blackberry Curve 8520 / Gemini
BlackBerry Gemini adalah salah satu telepon seluler yang diproduksi oleh perusahaan Research In Motion (RIM) yang berasal dari Kanada. Bentuknya tidak jauh berbeda dengan tipe-tipe BlackBerry sebelumnya namun, yang menjadi perbedaan mencolok adalah trackball yang biasa digunakan sebagai alat navigasi pada tipe BlackBerry sebelumnya digantikan oleh trackpad optical yang biasa digunakan pada laptop.

Perangkat ini juga merupakan smartphone BlackBerry pertama yang membenamkan tombol media khusus, dengan penempatan di atas handset untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan pengguna dalam mengontrol musik dan video. Prosesor 512MHz yang dimiliki BlackBerry Curve 8520,membuat BlackBerry Curve 8520 dapat beroperasi lebih optimal dibanding tipe - tipe terdahulunya.

3. Blackberry Bold 9700 / Onyx
Bentuk dan desain BlackBerry Bold 9700 tidak jauh berbeda dengan BlackBerry Bold 9000, namun yang membedakannya adalah desainnya yang lebih ramping dan tipis, sehingga lebih nyaman dalam genggaman tangan. Penggunaaan trackball sudah ditinggalkan, telepon pintar ini sudah menggunakan trackpad sebagai navigasi menu.

Seri Onyx menggunakan sistem operasi terbaru BlackBerry 5.0 yang memungkinkan performa yang lebih cepat serta mendukung aplikasi Desktop Manager untuk Windows PC dan Mac. BlackBerry Bold 9700 juga mempunyai keungulan dalam daya tahan baterai. Seri terdahulunya, BlackBerry Bold 9000 memiliki daya baterai empat jam waktu bicara dan sepuluh hari waktu standby. Sedangkan BlackBerry Onyx sanggup bertahan hingga enam jam waktu bicara dan dua puluh satu hari waktu standby.

4. Blackberry Storm 9500
Di Amerika sendiri, BlackBerry Storm 9500 diperkenalkan pada Nopember 2008. BlackBerry Storm 9500 dijual dengan paket bundling dengan Vodafone untuk pasar Eropa dan Verizon Wireless untuk pasar Amerika. Sedangkan di Indonesia, BlackBerry ini bisa didapatkan dengan paket bundling maupun non-bundling.

Tipe BlackBerry ini memiliki desain candybar seperti kebanyakan perangkat genggam BlackBerry. Yang membedakannya adalah BlackBerry Storm 9500 merupakan tipe pertama yang menggunakan fitur layar sentuh, berbeda dengan tipe-tipe sebelumnya yang terlihat khas dengan susunan tombol QWERTY.

BlackBerry Storm 9500 lebih mengutamakan fitur-fitur multimedia dibandingkan tipe BlackBerry lainnya yang mengutamakan fitur bisnis. Perangkat genggam yang sering disebut-sebut sebagai kompetitor dari BlackBerry Storm 9500 antara lain Apple iPhone, LG Cookie, Samsung Omnia, Sony Ericsson Xperia X1, dan Nokia 5800 XpressMusic.

5. Blackberry Playbook
Rumornya, dulu tablet ini diberi nama BlackPad dalam pers karena disamakan Apple, Inc. untuk bersaing dengan iPad, sempat beredar selama beberapa bulan sebelum pengumuman. Playbook pertama kali ditunjukkan publik pada 25 Oktober 2010 pada keynote hari pembukaan Adobe MAX 2010 Konferensi berdasarkan Ketua Umum Research in Motion Mike Lazaridis dan Adobe Systems CTO Kevin Lynch.

Di antara fitur itu menunjukkan integrasi yang erat dengan dan dukungan untuk aplikasi Adobe AIR dan dukungan penuh Flash. Menurut Lazaridis, "Kami tidak mencoba untuk ke internet untuk perangkat mobile tapi apa yang kami lakukan adalah membawa perangkat mobile untuk tingkat komputer desktop.". Lazaridis kemudian mengumumkan pada akhir presentasinya bahwa pengembang yang mendapatkan aplikasi Adobe AIR disetujui pada BlackBerry App World.Sejak saat itu, RIM menawarkan BlackBerry PlayBook secara gratis untuk para pengembang dan mencakup aplikasi WebWorks.

6. Blackberry Curve 8900 / Javelin
Blackberry javelin pertama kali diluncurkan yaitu sekitar bulan januari 2009 oleh Research In Motions ( RIM ). Sebelum tipe javelin muncul, sudah banyak tipe-tipe blackberry lainnya yang lebih dulu ada di pasaran. Dengan melihat respon yang baik dari masyarakat Indonesia mengenai handphone blackberry. terbukti dengan naiknya tingkat penjualan dari blackberry itu sendiri.

Hal ini membuat perusahaan blackberry memberikan inovasi baru dengan menciptakan jenis yang berbeda yaitu tipe blackberry curve 8900 atau yang biasa disebut javelin. Selain itu, seiring perkembangan zaman membuat kebutuhan pasar semakin mengarah kepada teknologi khususnya handphone yang memiliki bentuk elegan dan tentu saja dilengkapi dengan fitur-fitur yang lebih lengkap dan canggih.
berbagai sumber
 
MIMPI BANGET © 2011 Templates | uzanc