slide to unlock

4 Hal Yang Bisa Membuat Ibu Sangat Senang


1. Discount Besar-Besaran Suatu Barang
Besarnya suatu discount berbanding lurus dengan tingkat moodnya ibu. Cobain aja deh pas kita nemenin ibu beli barang yang discountnya 70% terus kita minta dibeliin mobil keluaran terbaru. Dijamin deh gak akan dikabulin, malah kita kena omel gak jelas.

2. Hadiah cantik
Walaupun barang yang dibeli gak perlu perlu amat. Tapi, sebagian ibu merasa semangat banget beli barang yang ada hadiahnya. Misalkan aja piring cantik, gelas cantik, pokoknya yang cantik cantik deh.

3. Harga bahan pokok menurun
Wah kalo ini jangan dibilang lagi, udah kelewat semangat kalo harga bahan pokok lagi turun-turunnya. Contohnya harga cabe merah yang biasanya mahal, tiba-tiba jadi sangat murah (hanya 10 ribu/kilo). Langsung deh pergi kepasar beli cabe banyak banyak, enggak kepalang tanggung malahan bisa beli sampai 10 kg lebih (untuk persiapan katanya).

4. ANAK
Tidak bisa dipungkiri lagi, kehadiran anak didalam keluarga sangat membahagiakan seorang ibu. Ketika ibu pertama kali melihat wajah bayi mungilnya yang baru ia lahirkan. Dia menangis bahagia sambil memberikan harapan dan doa agar buah hatinya bisa lebih dari kedua orang tuanya. Beliau menjaga kita dari kecil sampai besar dengan kasih sayang, berusaha menuruti apa yang kita inginkan. Sampai rela bekerja keras hanya untuk membahagiakan anaknya. Terkadang ketika masih kecil kita masih belum tau apa apa, sering sekali melawan dan menyakiti hati ibu serta berbicara yang tidak sopan kepada ibu. Walapun begitu beliau tidak pernah dendam, tidak pernah marah terhadap kelakuan, dan tidak pernah berniat untuk menyakiti kita. karena kita adalah bagian dari sang ibu. Ibu akan bahagia jika melihat anaknya bahagia.
sumber : jejakbocah.com
 
MIMPI BANGET © 2011 Templates | uzanc