slide to unlock

Wow, Pria Ini Rakit iPad Harga Rp 1 Juta Demi Kekasih


Tablet PC iPad memang menjadi impian bagi sebagian orang yang masih belum mampu untuk memilikinya. Harganya yang cukup mahal dan sering melambung, membuat banyak orang semakin kesulitan untuk mendapatkan iPad, walaupun untuk iPad 1 sudah mulai mudah untuk ditemui. Karena hal tersebutlah hingga akhirnya ada kabar unik dan menarik dari negeri seberang, China.

Demi memberikan hal yang spesial dan menjadi keinginan pacarnya, Wei Xinlong, mahasiswa jurusan Art & Design Department di Northeast Normal University ini mencoba merakit sebuah tablet PC dengan desain yang dibuat menyerupai dengan iPad besutan Apple. Dari keterangan yang dilansir melalui CNET, saat diberikan kado istimewa tersebut sang pacar Sun Shasha yang juga kuliah di jurusan yang sama terlihat cukup senang dan merasa berkesan atas hadiah itu.


Seperti bisa kita lihat pada tampilan di atas, tidak hanya iPad imitasi yang dirakit Wei untuk pacarnya, hiasan berlian yang mengelilingi ‘iPad jadi-jadian’ tersebut juga ternyata imitasi, atau hanya sebagai pemanis saja dari tampilan iPad pada umumnya. Dari informasinya, pembuatan iPad tiruan ini memakan biaya sekitar 800 yuan/US$ 125/ atau sekitar Rp 1 jutaan.

Adapun untuk bahan-bahannya, Wei mengatakan tablet itu terdiri dari layar sentuh yang dia beli di store online, dan beberapa komponen seperti kartu grafis, dudukan layar, motherboard yang diambil dari laptop bekas miliknya. Hebatnya, meskipun semua halnya adalah tiruan, bukan berarti dengan kemampuan yang juga tiruan, dalam keterangannya yang dilansir China Daily News, Wei mengatakan iPad rakitannya ini bisa digunakan oleh penggunanya, termasuk panel sentuhnya yang dapat bekerja dengan baik.

“Kita dapat membaca, men-download, menonton film, bermain game dengan hanya menyentuh layarnya” demikian keterangan Wei dengan cukup bangga atas karyanya ini. Keren bukan?
sumber : blogspot.com
 
MIMPI BANGET © 2011 Templates | uzanc