slide to unlock

iPhone Termahal Di Dunia Yang Berhiaskan Berlian



Kemewahan perangkat smartphone iPhone memang tidak diragukan lagi. Bahkan seorang desainer menciptakan karya seni menggunakan iPhone dengan menghiasinya menggunakan berlian 7,8 karat dan 0,53 karat, serta platinum padat. Ponsel itu diberi tema oleh sang desainer Jo-Emma Larvin dengan tajuk ‘iPhone 4S Diamond & Platinum Edition’.

Berlian terlihat mengitari bentuk samping dari iPhone 4S ini. Selain itu juga terdapat taburan berlian juga tampak di bagian logo Apple sisi belakang. Ponsel ini hanya dibuat sebanyak 25 buah dan akan dijual dengan harga yang cukup fantastis yaitu £20.995 atau sekitar Rp302 juta.

Namun, ponsel tersebut tak seberapa jika dibandingkan dengan salah satu kreasi Hughes yaitu iPhone 4 bertahta 500 berlian. Telepon seluler dengan desain supermewah ini dijual dengan harga £5 juta atau sekitar Rp70,6 miliar. Hughes memang dikenal sebagai perancang tampilan gadget mewah. Dia telah merancang tampilan banyak perangkat selama 12 tahun. Sebelum berkreasi dengan sejumlah produk Apple, dia memulai kariernya dengan melapisi Nokia 8800 dengan emas.
sumber : bawelohbawel.com
 
MIMPI BANGET © 2011 Templates | uzanc