slide to unlock

Wah! Justin Bieber Acungkan Jari Tengah!

Entah apa yang sedang merusak suasana hatinya, namun penyanyi berusia 17 tahun itu tampaknya sedang benar-benar kesal. Tak jelas apa sebabnya, Justin Bieber mendadak mengagetkan semua orang dengan mengacungkan jari tengahnya ke depan kamera fotografer!

Sebagaimana yang diungkapkan Dailymail, saat itu Justin baru saja menikmati hidangan yang disajikan restoran Mr Chows yang berlokasi di Knightsbridge, London Barat. Namun usai menyantap Chinese Food di restoran tersebut, Justin justru keluar dengan muka masam.

Dengan jaket berwarna silver dan topi bertuliskan 'Warrior', pelantun tembang Baby tersebut begitu saja mengacungkan jari tengahnya pada kamera sesaat sebelum kendaraan yang dinaikinya berangkat meninggalkan lokasi. Spontan saja fans yang ada di sana terkejut melihat perilakunya tersebut.

Justin sendiri tidak menjelaskan apa yang membuatnya bersikap demikian. Sebelum peristiwa itu, Justin telah menunjukkan tanda-tanda kurang senang dengan jaket menutupi mulutnya sepanjang jalan, seolah memberi isyarat agar tidak mengganggunya. Well, ada apa, Justin? Apakah hidangan China yang kau santap bermasalah?
sumber : kapanlagi.com
 
MIMPI BANGET © 2011 Templates | uzanc