slide to unlock

Diancam Dibunuh, Beliebers Minta Justin Bieber Batalkan Konser Di Peru


Justin Bieber didesak oleh para Beliebers (sebutan fans Justin Bieber) untuk membatalkan konser di Peru, 17 Oktober 2011, setelah mendapat ancaman pembunuhan melalui jejaring sosial.


Penyanyi fenomenal ini rencananya akan menggelar konser di arena National Stadium. Kemudian muncul sebuah grup di Facebook yang menamakan dirinya sebagai 'Kill Justin Bieber on 17 October at the National Stadium'. Fanpage tersebut memiliki sekitar 1.874 orang mengklik suka. Tentu saja hal tersebut langsung membuat cemas penggemarnya.

Setelah kejadian tersebut, muncul sebuah kampanye di Twitter yang dibuat oleh penggemar Justin dengan hashtag #BeibsStayOutOfPeru dan sempat jadi trending topic. Dikabarkan, Beliebers juga berencana memboikot agar Justin tidak jadi datang.

"Aku menemukan orang gila yang berencana membunuh Justin Bieber di konsernya mendatang. @justinbieber jangan pergi. # longlivejb," tweet seorang Beliebers yang bernama Crlybbr seperti dikutip Digitalspy, Rabu (5/10/2011).


"Retweet ini jika kamu ingin Justin Bieber tetap aman saat dia pergi ke Peru #BiebsStayOutOfPeru'," kicau pemilik akun Biebzy.

Seolah tak cukup, Beliebers lainnya ada yang mengumpulkan tanda tangan sebanyak 907 orang demi meminta Justin agar membatalkan konser di Peru. Namun sejauh ini dari pihak manajemen Justin belum memberikan keputusan apakah konser akan tetap berjalan atau dibatalkan.
sumber : duniaproduk.com
 
MIMPI BANGET © 2011 Templates | uzanc