slide to unlock

SPBU Muri Dengan Fasilitas Termewah Di Indonesia

Bagi Anda Yang melewati jalur pantura pasti melewati kota tegal. Nah! Disitu anda bisa menemukan sebuah Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU)  yang mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia.

Ngeluyuran.blogspot.com

Seperti Dilansir metrotvnews.com , Minggu  (4/09/2011) SPBU itu menjadi rest area yang paling diminati pemudik yang melintas di jalur pantai utara (pantura). SPBU itu terletak di Jalan Raya Kramat, Kabupaten Tegal. SPBU yang menempati lahan seluas 5.000 meter persegi itu memiliki toilet sebanyak 107 buah, dengan kategori cukup rapi dan bersih bak hotel berbintang.
Foto.Vivanews.com

Di tempat itu pula terdapat Fasilitas penyewaan tempat tidur untuk para pemudik yang ingin beristirahat di rest area SPBU tersebut. Fasilitas untuk tempat peristirahatan bagi pemudik sebanyak 66 ekstra bed itu disewakan Rp 30 ribu per 8 jam.

Krisanti98.blogspot.com

Menurut pemilik, ide pembuatan SPBU itu berdasarkan pengalaman pribadinya yang kesulitan mencari toilet saat mudik. Hal tersebut kemudian direalisasikan pada tahun 2002. Sejumlah pemudik mengaku ketagihan mampir kembali ke SPBU itu karena nyaman dan fasilitas cukup mewah

Ngeluyuran.blogspot.com

Pemilik SPBU ini juga menjamin kualitas saat mengisi bensin. anda akan dapat hadiah Rp50.000 bila operator BBM tidak menunjukkan angka nol sebelum mengisi BBM. Selain itu, bila operator BBM tidak mengucapkan terima kasih, dan tidak mengembalikan kembalian sepenuhnya (toleransi dibawah Rp100) atau sebaliknya, anda juga akan mendapat hadiah Rp50.000. Selamat Menikmati!

 
MIMPI BANGET © 2011 Templates | uzanc