slide to unlock

Ciri - Ciri Orang Galau Dan Hal Positif Dari Galau


CIRI-CIRI ORANG GALAU
1. Biasanya orang galau tuh pendiem, diem banget. kalo diajak ngomong rada beler. responya lemot deh.

2. Orang galau tuh biasanya suka nyanyi ngk jelas gitu. ntah apa yg dibenaknya dia. (mungkin lagunya ngepas sama kegalauannya dia).

3. Suka nulis-nulis ngk jelas di status facebook maupun twitter. hahaha

4. Suka curhat dimana-mana, mau ditemen, bokap, nyokap, guru, mungkin bisa jadi sama tukang ojek langganannya. pokoknya setiap ketemu orang pasti pengen curhat deh.

gw juga rada prihatin sama orang yg lagi galau. coba liat aja ciri-cirinya, mengenaskan. disisi lain galau juga ada enaknya. tapi gw ngk pernah merasakan enaknya galau -_-.

*POSITIF GALAU

1. Banyak orang yg merhatiin lu. lu bakal diperhatikan lebih sama temen-temen lu. lu mungkin jadi trendsetter galawers.

2. Lu bakal menjadi kaya. karena biasanya orang galau tuh males makan. jadi, nambah-nambah duit jajanlah.

3. Kadang galau bikin lu tambah pinter. serius deh gw pernah ngalamin kalo yg ini.

cuman itu yg gw tau tentang positifnya galau. ada juga nih negatifnya galau, cekidot.

*NEGATIF GALAU

1. Lu bakal mikir kapan gw mati ya? ini bagi yg galau gara-gara cinta udah parah banget.

2. NGK BISA TIDUR. serius nih kalo galau biasanya susah tidur. lu pasti bakal kepikiran terus kegalauan lu.

3. Tau ngk galau juga bisa menimbulkan kematian. ya, kematian karena galau bisa menyebabkan lu kelaperan karena orang galau kadang males makan. serem ya.

ok, sekian dulu ya artikel gw tentang galau nanti gw bikin yg keduannya kok. soalnya komputernya mau dipake sama bokap. hehe lagian juga udah malem nih. maaf bila ada kata yg salah.
sumber : kancutikancucut.blogspot.com 
 
MIMPI BANGET © 2011 Templates | uzanc