slide to unlock

Pemain Barcelona Keluhkan Seragam Bikinan Nike


Lionel Messi dan rekan-rekannya di Barcelona mengkritik seragam tim buatan Nike. Para pemain Barcelona menganggap seragam tim mudah menyerap keringat sehingga beratnya akan bertambah saat babak pertama berakhir. Seragam Barcelona buatan Nike dalam kondisi normal memiliki berat 200 gram, dan di akhir babak pertama beratnya bisa bertambah dua kali lipat.

Suratkabar Spanyol, El Pais, melansir sejumlah pemain Blaugrana komplain dengan beratnya seragam saat mulai menyerap keringat.

Salah seorang ofisial tim Barcelona yang tidak disebutkan namanya bahkan mengaku para pemain sempat menimbang seragam yang telah digunakan. Hasilnya berat seragam bertambah dua kali lipat.

Pihak Barcelona sendiri sudah menyampaikan keluhan mereka kepada pihak Nike. Sedangkan pihak produsen apparel olahraga asal Amerika Serikat itu berjanji akan segera menyelesaikan masalah.

Barcelona Nike Dri Fit 300x145 Pemain Barca Keluhkan Seragam Bikinan Nike

“Tim produk Nike sedang bekerja untuk menyelesaikan masalah mengenai seragam home FC Barcelona. Solusi diharapkan muncul setelah semua tes diselesaikan,” demikian pernyataan resmi Nike.

Nike menggunakan teknologi Dri-Fit dan bahan seragam salah satunya hasil dari daur ulang botol air mineral. Sedangkan Messi adalah ikon apparel Adidas yang merupakan pesaing Nike di dunia bisnis.
sumber : aksibintang.com 
 
MIMPI BANGET © 2011 Templates | uzanc