slide to unlock

Mempercepat Booting Windows 7

Setelah Saya memposting tentang " Mempercepat Timer Download Pada 4Shared " . saya akan memberikan tips dan trick seputar windows 7. Apa Itu Windows 7 ?  menurut blogger ilmu-komputer23.blogspot.com , windows 7 ialah sistem operasi jaman sekarang yang memang bagus untuk dicoba. Secara garis besar fitur tampilan windows 7 lebih baik di bandingkan windows vista dan windows xp, tetapi dalam segi kecepatan lebih bagus windows xp.

Apakah Yang Dimaksud dengan booting ? menurut id.wikipedia.org , booting atau Pengebutan  ialah proses awal menyalakan komputer dimana semua register prosesor disetting kosong, dan status mikroprosesor/prosesor disetting reset. Kemudian address 0xFFFF diload di segment code (code segment) dan instruksi yang terdapat pada alamat address 0xFFFF tersebut dieksekusi.

Cara Mempercepat Booting Windows 7
1.Pertama , Klik Start  - Ketik msconfig pada kolom search

Klik Gambar Untuk Zoom +


2. Setelah Itu Klik Pada Tab Boot - Advanced Options
3. Centang Number Of Processor dan pilih "2 atau 3 " pada meu dropdown.


Trick Ini Saya Udah Coba Di Kompi Saya I3 , dan berjalan lancar 100% tanpa kerusakan.
Saya ucapkan terima kasih kepada netrix.web.id , atas trick berguna ini.
Selamat Mencoba
 
MIMPI BANGET © 2011 Templates | uzanc