slide to unlock

Catatan Kecil

For You

Ya Allah
Indahkan kepada mereka ucapanku
Haluskan kepada mereka tabiatku
Lembutkan kepada mereka hatiku
Jadikanlah Hamba orang yang sangat mencintai mereka

Ya Allah,
Jangan biarkan daku lupa untuk menyebut nama mereka sesudah shalatku
pada saat-saat malamku, pada saat-saat siangku

Ya Allah
Jika ampunan-Mu lebih dahulu datang kepada mereka,
izinkan mereka untuk memberi pertolongan kepada hamba
Jika ampunan-Mu lebih dahulu sampai kepada hamba,
izinkan Hamba untuk memberi pertolongan kepada mereka
Sehingga dengan kasih sayang-Mu,kami mampu berkumpul di rumah-Mu yang mulia
di tempat ampunan dan kasih-Mu

Sungguh Engkau Pemilik karunia yang besar dan anugerah yang abadi
Engkaulah Yang maha Pengasih dari semua yang mengasihi.




Tak Bisa Apa-apa 

Sungguh aku tak bisa berbuat apa" untuk mengembalikan senyummu yg dulu ,,
jika saja aku bisa mengembalikan senyum itu ...,??!!!
namun aku tak bisa melakukan itu semua karena aku bukanlah siapa" bagimu...
Betapa beruntungnya jika aku bisa selalu ada disampingmu disaat sedih ataupun senang.. akku hanya bisa berdoa untukmu agar senyummu dapat kembali seperti dulu lagi...



 
MIMPI BANGET © 2011 Templates | uzanc